Disini ! Paket Haji Onh Plus Pakem Tours

Disini ! Bersama kami untuk Biaya Haji Onh Plus Dalam Rupiah Pakem Tour, anda ingin berangkat haji plus depag ataupun haji plus non kuota dengan travel haji berizin resmi depag ? Bersama Pakem Tour, travel haji plus yang telah beroperasi sejak tahun 1994 dan setiap tahun menyelengarakan haji plus, dengan 2 pilihan model pendaftaran haji onh plus nya.

Paket Haji Onh Plus
​Piagam Penghargaan yang diterima PAKEM TOUR atas dedikasinya melayani jamaah Haji dan Umroh​

Yaitu haji plus porsi depag, dengan masa tunggu 3-4 tahun dengan cara anda menyetorkan DP haji plus sebesar $ 4000 untuk porsi hajinya. Peneyelenggaraan haji plus saat ini diserahkan sepenuhnya kepada penyelenggara dengan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. Fasilitas hotel bintang 5 dan pesawat direct jakarta-jeddah PP. Mendapatkan maktab armina di kelas VIP.

Dan bagi anda yang ingin segera berangkat haji plus tanpa ikut antrian, anda bisa mendaftar lewat jalur non kuota. Dengan visa haji undanagan kerajaan. Pakem tour telah bekerjasama dengan pihak kerajaan Saudi untuk urusan visa haji tersebut. Sehingga keamanan jamaah sangat terjaga, hanya menggunakan visa haji. bukan visa ziarah atau ummal. Dengan biaya naik haji onh plus dalam rupiah sebesar Rp 170 juta, fasilitas hotel bintang 5 mix bintang 4, program arbain dimadinah, perjalanan selama 28 hari. Fasilitas makan full board dan catering menu Indonesia.

Pakem Tour memberi solusi berangkat haji yang AMAN dan Biaya Lebih terjangkau. Segera Daftarkan diri anda sekarang ! Hubungi CS Kami di 0811 4410 535

Anda Ingin Berangkat Haji Tanpa Antri dengan Travel Haji resmi Depag  ?
Silahkan KLIK biaya haji onh plus dalam rupiah untuk info lengkapnya


--
Salam Hormat
Wassalamu'alaikum

Atikah Mubarak



Related Posts

Disini ! Paket Haji Onh Plus Pakem Tours
4/ 5
Oleh